Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus dua puluh tiga

Kamis, 10 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar


saya menukar pecahan lima ribuan di bank. sengaja, supaya setiap hari saya bisa menabung di kotak infaq mesjid.

mungkin ada yang bilang sedikit amat sehari lima ribu. percaya lah kalau saya juga ingin lebih dari itu. namun untuk melatih kebiasaan baik setiap hari, saya mulai dengan nilai kecil terlebih dahulu. saya masih ingat ajaran guru ngaji saya dulu, perbuatan baik sekecil apapun apabila dilakukan rutin setiap hari akan jauh lebih bermanfaat dibanding perbuatan baik yang besar namun hanya sesekali.
 
yang penting tetap lah terus berbuat baik.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer