Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus dua puluh enam

Minggu, 13 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar


karena tugas haji, saya jadi jarang bercengkrama dengan tetangga saya. makanya ketika sore ini bapak kepling menemui saya usai sholat ashar, saya pun memutuskan untuk duduk sedikit lebih lama dan bertukar cerita dengan beliau dan juga ibu kepling.

hanya pembahasan sederhana seputar persiapan menyambut tujuh belasan. warga akan menggelar semacam perlombaan untuk memeriahkannya. saya bertanya sedikit lah soal kebiasaan warga di lingkungan saya mengenai hal tersebut. maklum lah orang baru. hehehe...

untung tetangga saya bisa mengerti kesibukan saya sehingga saya tidak harus ketinggalan berita seputar kejadian di lingkungan tempat tinggal saya. bercengkrama dengan tetangga itu memang perlu, agar kita tahu kejadian apa yang terjadi di tempat kita tinggal.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer