Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus tiga puluh satu

Jumat, 18 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar
hari ini saya bertemu dengan adik dari istri om saya (baca: saudara) di asrama haji. sudah lama saya tidak bertemu dengan beliau sehingga sedikit pangling juga. alhamdulillah ingatan saya masih cukup bisa diandalkan, sehingga saya pun langsung menyalami dan memeluk beliau.

tentu saja saya menanyakan kabar dan kesehatan beliau menjelang keberangkatan, pun dengan istri dan mertua beliau yang kebetulan mendampingi. reuni singkat keluarga, begitu saya menyebutnya.

“doain om ya,” pinta beliau sebelum pamit.

saya mengangguk. mendoakan kebaikan untuk orang lain, apalagi keluarga, adalah sebuah kebaikan. saya nggak punya alasan apapun untuk menolaknya.
 
semoga beliau beserta istri dan mertuanya bisa menjadi haji yang mabrur.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer