Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus empat belas

Selasa, 01 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar


kepala kantor saya mendapat promosi jabatan. dan itu berarti saya harus memburu sejumlah pekerjaan yang mesti ditandatangani beliau sebelum pindah tugas.

terburu-buru jelas bukan keahlian saya. untunglah saya selalu membiasakan diri membuat sejumlah catatan kecil sebagai pengingat di meja kerja saya untuk memudahkan saya menuntaskan pekerjaan dengan deadline super sempit.

“ini meja kerja atau tempat pesanan di restoran ya?! penuh amat sama post it?!” ledek cece.
 
ya, masing-masing punya cara sendiri untuk mengatasi keterburu-buruan (entah disengaja atau tidak), kalau kamu?!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer