Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus tiga puluh

Kamis, 17 Agustus 2017 | Label: | 0 komentar


berjuang dengan cara masing-masing yang jujur.

itu yang saya dapat saat turut hadir (walau sesaat) dalam perayaan tujuh belasan di lingkungan tempat saya tinggal. saya cuma sempat menonton lomba tarik tambang sih tapi dari itu saja saya sudah belajar satu hal. bahwa setiap orang (maupun kelompok) punya caranya masing-masing untuk berjuang memenangkan sesuatu – dalam hal ini kita menyebutnya hadiah –. beragam lah caranya dan yang terpenting tidak mencurangi orang lain.
 
perjuangan yang beragam dengan tetap bersikap jujur adalah bentuk kebersamaan dalam perbedaan. mungkin itu yang pantas kita sebut... bhinneka tunggal ika.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer