Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus tiga belas

Rabu, 08 November 2017 | Label: | 0 komentar


pagi tadi dapet kiriman mie ayam dari salah satu rekan kantor dari bagian lain. enak sih tapi agak sedikit ragu begitu melihat label asal makanan tersebut. ks bahkan sempat menanyakan kehalalannya pada saya sebelum makan.

langsung saya browsing dan alhamdulillah halal. kami pun bisa makan dengan tenang.
buat saya pribadi, memeriksa makanan yang saya makan adalah wajib. apa yang saya yakini memerintahkan saya untuk makan makanan halal dan itu saya kerjakan. saya nggak menyudutkan keyakinan yang lain, tapi yang saya yakini adalah makanan halal itu baik. itu saja.

jadi kalau ada temen-temen yang keyakinannya sama dengan saya, monggo... kita cek makanan kita yuk sebelum makan. bukan sekedar ngikutin tren tapi sudah halal kah?!

oh iya, kalau ada yang suka jajan ataupun makan, kebetulan pemilik akun instagram @makanhalalmedan sahabat saya. silakan di-follow ya. insya allah info makanan yang mereka posting adalah makanan halal.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer