Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus dua puluh empat

Minggu, 19 November 2017 | Label: | 0 komentar


sepanjang sore saya bertukar cerita melalui pesan singkat dengan sahabat saya semasa kuliah saya, senior saya yang kini sudah jadi pebisnis. hidup memang penuh kejutan, nggak ada yang mengira kalau seorang yang masuk kategori tomboi justru tampil menjadi pebisnis bakery.

cerita kami seputar bisnis sih, sampai info kehamilan anak ketiganya menggeser topik utama. saya bertanya apakah kehamilannya akan membuatnya mengambil rehat dari bisnisnya.  jawabannya iya, dengan alasan yang menurut saya punya nilai kebaikan.

sejatinya kehamilan adalah sebuah titipan berkah dari Tuhan, tentu saja mereka yang hamil wajib menjaga amanah tersebut. bukan berarti malas. tetaplah beraktifitas, namun kurangi intensitas aktifitas yang berat-berat.

hidup nggak melulu urusan mengejar uang. menjaga diri saat kehamilan jauh lebih penting dari apapun, begitu sahabat saya berkata.

well, happy for her. semoga kehamilannya berjalan lancar sampai lahiran nanti.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer