Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus tiga puluh

Sabtu, 25 November 2017 | Label: | 0 komentar


guru. digugu dan ditiru.

buat saya profesi ini adalah profesi yang terhormat. sebab itu saya masih ingat semua guru-guru saya di sekolah, maupun ‘guru’ lain di kehidupan saya. ya, siapapun yang memberikan ilmu yang bermanfaat, bagi saya pribadi akan saya sebut guru.

berbagi ilmu adalah sebuah kebaikan. dan siapa yang ihklas membagikan ilmu yang dimilikinya, sekecil apapun, akan menerima kebaikan lain sebagai balasannya.

selamat hari guru. semoga semua guru terus diberi kesehatan agar dapat mencerahkan dunia dengan ilmu.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer