Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus tiga puluh lima

Kamis, 30 November 2017 | Label: | 0 komentar


sore ini, saya sudah bersiap untuk pulang setelah menyelesaikan agenda tutup buku bulanan ketika cuy meminta saya untuk kembali membuka satu transaksi lagi. permintaan dari atasan sih, sebenarnya.

bisa dan sangat boleh saya tolak karena saya sudah selesai, tapi saya pikir sudahlah... saya nggak bertanya lagi soal tingkat urgensinya. buat saya selama bisa membantu ya saya bantu.
setelah selesai transaksi barulah saya bertanya pada cuy. orang sakit, demikian jawabnya. saya pun mengangguk.

saat kita merasa ingin membantu, kita tak perlu banyak bertanya ini itu. lakukan saja. ikuti apa kata hati. sebab kita nggak pernah tahu sebesar apa bantuan kita berakibat pada masa depan seseorang.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer