Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus dua puluh tujuh

Rabu, 22 November 2017 | Label: | 0 komentar

“saya nggak mau ngantri lama. bisa kan saya dibantu?! saya ini orang penting lho.”


saya bisa mendengar beberapa rekan kerja saya mengumpat mendengar omongan seseorang yang mengaku anggota dewan yang terhormat.


well, sekedar untuk mengingatkan kita semua. apapun jabatan kita, bersikaplah rendah diri ketika meminta pertolongan orang lain. nggak perlu menyombongkan diri karena kita memang nggak berada di posisi yang pantas untuk menyombongkan diri. ingat juga kalo jabatan ataupun gelar nggak dibawa mati.


tapi jujur saja, saya penasaran. sesulit itukah merendahkan diri saat meminta pertolongan ketika kita diberi jabatan tinggi?!




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer