Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari ketiga ratus dua puluh sembilan

Jumat, 24 November 2017 | Label: | 0 komentar
setiap hari jumat di mesjid dekat rumah selalu ada pembagian nasi kotak selepas jumatan. alhamdulillah ada dermawan yang bersedekah untuk kebaikan umat.

sebelum pindah, saya pernah mendapatkannya sekali. isinya saya rasa cukup untuk para jamaah yang memang belum sempat makan siang. mengenyangkan dan tentu menyenangkan. untuk penghematan para pekerja seperti saya, saya pikir cukup menguntungkan juga.

belakangan, saya sengaja tidak mengambilnya. bukan karena sombong, tapi mengingat jumlah jamaah yang semakin bertambah dengan semakin banyaknya kantor di sekitar rumah, saya pikir ada baiknya mendahulukan para jamaah yang notabene adalah para pekerja.

saya, selaku warga di sekitar mesjid, tentu lah merasa senang dengan kehadiran para jamaah untuk memenuhi mesjid. jadi sekedar mendahulukan mereka memperoleh nasi kotak, menurut saya adalah sebuah kebaikan. bukankah menghormati tamu wajib hukumnya?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer