Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus tujuh puluh tujuh

Selasa, 03 Oktober 2017 | Label: | 0 komentar


ada yang datang. ada yang pergi. dan sesekali ada yang kembali.

namanya juga hidup. pastilah orang yang berada di sekitar kita selalu silih berganti. sedih, bahagia, berbagai emosi sering timbul di acara-acara semacam pisah sambut, sebagai bukti bahwa kita punya perasaan.

itu pula yang terjadi hari ini di kantor. pergantian atasan, membuat saya dan teman-teman merasakan berbagai emosi saat acara pisah sambut. sedih, iya. tapi saya lebih memilih untuk tersenyum dan tertawa bersama sambil mengikhlaskan dengan lapang dada mandahnya atasan saya. toh beliau pergi untuk sesuatu yang baik bagi dirinya. sudah seharusnya saya ikut berbahagia dengan prestasi yang sudah dicapainya.

ya, hidup memang begitu. saat berpisah dengan orang yang kita anggap penting dalam lingkaran hidup kita, pastilah ada kesedihan. apalagi sering kali kita katakan itu bukan kemauan kita.

tak perlu terlalu bersedih, saat sesuatu terjadi di luar kemauan kita. besok atau mungkin dua hari lagi, atau sebulan lagi, atau malah setahun lagi, atau bahkan sewindu lagi... akan ada hikmah di balik perpisahan (maupun pertemuan). berbesar hati saja. sebab semua sudah tertulis dalam kitab perjalanan hidup kita.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer