Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus sembilan puluh

Senin, 16 Oktober 2017 | Label: | 0 komentar


rumah saya kedatangan tamu. tiga orang sepupu dari siantar yang akan mengikuti ujian kerja. perempuan dan menginap di rumah. sehingga saya harus melapor ke bapak kepling untuk izinnya. menyenangkan, tentu saja. rumah seketika ramai dengan celotehan mereka.

awalnya om saya menelepon untuk dicarikan hotel yang dekat dengan lokasi ujian mereka. alih-alih mencarikan, saya langsung menawarkan untuk tinggal di rumah saya. kebetulan lokasi ujian dekat dengan rumah. om saya sedikit ragu karena takut merepotkan saya, namun saya berhasil mengatasi kekhawatirannya.

saya nggak pernah ketemu dengan almarhum kakek saya dari pihak abah. beliau meninggal jauh sebelum anak-anaknya berkeluarga. namun ada satu kebiasaan kakek yang pernah diceritakan anak-anaknya dan saya pikir cukup menarik.

kakek selalu menawarkan pada keluarganya yang berasal dari luar kota untuk menginap di rumahnya ketika ada urusan di medan. beliau bilang selain meringankan beban, silaturahmi dengan keluarga akan tetap terjaga. begitulah saya meniru beliau. dan hari ini, tiga sepupu saya adalah tiga orang pertama yang melakukannya di rumah saya.

rumah, bukan sekedar tempat tinggal tapi juga tempat dimana kebaikan dapat terus dilanjutkan.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer