Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus sembilan puluh delapan

Selasa, 24 Oktober 2017 | Label: | 0 komentar


caca, namanya. salah satu kurir yang sering nongkrong di kantor saya. kenapa saya bilang kurir?! karena saya sering nitip sesuatu untuk diantar, diambil, dibeli, atau bahkan dibayarkan kepadanya.

caca ini idola. hampir satu kantor mengenalnya dan jadi langganannya. kadang kita malah berebut untuk bisa ‘booking’ dia duluan. kenapa begitu?! karena dia memegang amanah. apa yang kita berikan, insya allah akan diberikan dan dikerjakannya sesuai amanah.

memegang amanah itu seperti memegang bara api, kalau tidak ada pegangan bersiaplah untuk terbakar. alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk mengenal caca dan bisa memetik pelajaran dari hal baik yang dilakukannya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer