Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus delapan puluh sembilan

Minggu, 15 Oktober 2017 | Label: | 0 komentar


saya cukup tersanjung, ketika ibu penjual ketupat gulai paku mengenali saya. padahal saya baru sekali datang langsung ke warungnya yang letaknya nggak begitu jauh dari kantor saya. sering beli, tapi biasanya nitip sama temen yang datang ke warungnya. beliau bahkan tahu saya berdasarkan apa yang saya beli.

“kata temen-temennya, pesanannya selalu beda.”

begitulah hidup ini. beberapa orang mati-matian kita coba untuk mendekatkan diri dengan berbagai alasan tanpa kita sadari ada orang-orang yang mengenal kita jauh lebih baik tanpa mengharapkan apapun dari kita.

bersikaplah santun sehingga tak perlu merapatkan diri demi sesuatu. karena santun membuat kita dikenali dengan cara yang lebih baik.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer