Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita 365 keba(j)ikan: hari kedua ratus delapan puluh delapan

Sabtu, 14 Oktober 2017 | Label: | 0 komentar


hari ini saya menghabiskan waktu bersama re ke kantor di daerah bandara. saya sengaja meluangkan waktu untuk membantu re menyelesaikan pekerjaannya yang notabene berkaitan juga dengan pekerjaan saya.

dan hal yang menarik adalah setengah dari perjalanan pulang, re dan saya saling bertukar cerita tentang apalah yang kami sebut ‘salah satu bagian tidak mengenakkan dari hidup kami’. saya termasuk orang yang memilih untuk bercerita tentang sisi lain saya dan ketika saya memilih re, itu karena saya percaya padanya.

berbagi cerita mengurangi sedikit beban. ya, saya akan mengiyakannya dengan catatan... pada orang yang tepat. sebab setiap orang punya masalah hidup masing-masing, jadi tak perlu menambah beban mereka. bercerita lah tanpa perlu meminta mereka turut memikirkannya.

thanks for listening, re...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer