Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

a city that i (never) love

Rabu, 29 Juni 2011 | Label: | 0 komentar
untuk kesekian kalinya mengunjungi ibukota negeri ini. jakarta. perasaan yang ada tetap sama. seperti mengunjungi teman lama dengan status teman saja. bukan teman karib, sahabat, apalagi teman tapi mesra. hanya teman biasa yang hanya bicara pada saat-saat tertentu.

terlalu malas untuk keluar hotel… jadi gambar yang diambil ya keadaan dari kamar hotel. sayang juga nggak sempat ngambil gambar kemacetan pas menuju bandara.

 
ini kamar yang ditidurin. sendirian. yaiy!

 
mungkin kalo ngambil gambarnya di tengah kota bakal penuh lampu, tapi ya sama aja… di tengah kota kelahiranku juga penuh lampu setiap malam.

 
pagi, jakarta! nggak jauh beda sama kota lain. kalo sudut ini lalu lintasnya lancar, sudut lain pasti padat merayap.

just my personal opinion, tapi rasanya memang nggak ada sesuatu yang istimewa. sampai nggak tahu harus bawa oleh-oleh apa setiap kali pulang dari jakarta…

(mungkin) karena memang dari hati udah nggak klik, jadi apapun yang sebenarnya (mungkin) istimewa sama sekali nggak terlihat. ya kira-kira begitulah... 

tapi biar gimana pun sedikit banyak jakarta udah ngasih beberapa pengalaman buat hidupku.




p.s. : ada satu lagu yang terus aku dengerin saat menunggu di bandara dan kayaknya pas buat jakarta… i feel pretty/unpretty from glee cast.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer