Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

bicara soal kesetiaan

Rabu, 08 Juni 2011 | Label: | 0 komentar
gara-gara nonton filmnya marsha timothy ‘from bandung with love’, jadi kepikiran juga buat nulis tentang kesetiaan.

kalo menurut aku sih, kesetiaan itu berarti sebuah kesiapan untuk memegang teguh plus menjalankan komitmen. gak melulu soal cinta sih, bisa aja soal pekerjaan, cita-cita, atau hal-hal lain yang telah kita rencanakan.

dan di dunia ini, nggak ada satu pun jalan yang seratus persen lurus dan mulus aja. wajib ada belokan, tikungan, tanjakan, atau bahkan kerikil-kerikil yang menjadi penghalang kita untuk mencapainya. nggak lantas hanya karena itu kita menyerah buat tetap setia kan?!

percaya lah kalo semua yang menjadi penghalang itu, nantinya akan menguatkan kita untuk bisa terus melangkah dan tersenyum setelah melewatinya.

karena kesetiaan adalah sebuah proses bukan tujuan akhir. jika kesetiaan itu menjadi tujuan akhir, maka hanya ada dua hal yang menjadi artinya. kita gagal atau mati. pasti ngerti dong, maksudnya?! hihihihi…

oh iya… kalo kita punya seseorang atau sesuatu yang menjadi pegangan kesetiaan kita, maka tolong bersyukur lah. bersyukurlah dengan menjaga kesetiaan kita padanya. agar kelak penyesalan tidak pernah mengenalkan diri pada kita.

lagipula…

kita mungkin harus sadar…

masih ada seseorang di luar sana yang mengharapkan dirinya mendapat keberuntungan dengan memiliki kesetiaan pada seseorang atau sesuatu seperti apa yang kita punya.

so?! nggak ada alasan buat nggak menjaga kesetiaan kan?!

:)



*nyesel dari dulu nggak nonton film ini*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer