Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cerita siantar (lebih dari sekedar) ...

Sabtu, 04 Juni 2011 | Label: | 0 komentar
liburan. melepas semua beban. tinggalkan cerita kenangan.



rasanya gimana gitu pas ada di sekeliling tanaman yang jadi bahan utama minuman favorit. sepanas apapun sinar matahari menyengat dari atas, tetap ada keteduhan. lebih kurang kayak berada di sekeliling orang-orang yang bikin kita nyaman. biarpun banyak masalah datang tapi kita tetap tahu, ada ketenangan bersama mereka.



perjalanan jauh sering kali membuat kita merasa kelelahan tapi nggak lantas jadi alasan untuk menyerah sebelum mencapai titik akhir. berhenti sejenak. bersyukur atas kesempatan yang kita dapat untuk sebuah perjalanan. mudah-mudahan setelah itu kita bakal kayak baterai yang baru di-recharge.



sesuatu yang berbeda lebih baik dihargai daripada dipermasalahkan. dengan menghargainya kita bisa menemukan hal-hal indah dibaliknya. who knows?! kita nggak pernah tahu sampai kita mau membuka hati untuk sekedar ‘melihatnya lebih dalam’ kan?!





berhentilah mengeluh. karena kita masih bisa berjalan atau bahkan berlarian menuju kesana kesini. tak seperti mereka yang semua ruang geraknya dibatasi. alih-alih mengeluh, kenapa nggak mencoba tersenyum dan bersimpati pada mereka yang penuh keterbatasan.





huh… bahkan saat liburan, masih saja berpikir berat dengan berfilosofi. it’s in my blood, guys. yup, this is the way to enjoy my holidayand i love it. karena ini lebih dari sekedar liburan.

tapi menikmati hidup…


p.s: makasih buat suraidah lubis, rahmadhanie, dan ahmad zainardo untuk liburan menyenangkan kali ini. kapan-kapan kita ulangi lagi ya?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer