Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

this june

Rabu, 29 Juni 2011 | Label: | 0 komentar
selama tahun berjalan, mungkin bulan ini yang paling banyak lika-likunya (bahasanya?!). asem manis lah bahasa singkatnya.

...minggu awal

yang manis-manis muncul di sini. soal kerjaan udah mau memasuki tahap finishing (thanks, god… i had a great team here!). soal keluarga, ya lagi pada happy dengan kelucuan cucu dan keponakan perdana. soal hati… ya begitulah… ada kejutan kecil karena sebuah perbuatan baik (well, sebenarnya nggak juga. mengingat untuk seseorang yang kamu anggap istimewa pasti kamu akan mengingat segala sesuatu yang baginya istimewa). semua terasa mulus dan berjalan sesuai keinginan hati sampai di tanggal 12 juni… tepat di hari kepergian seseorang yang (mungkin) masih dinanti…

- pertengahan minggu -

tengah malam punya perasaan nggak enak. nggak bisa tidur. dan tarrrrrra…. dapet sms ‘dek, mama masuk rumah sakit’. good news! so good news! kenapa intuisi ini selalu tepat ya?! mungkin kebetulan. jarak binjai-medan memang nggak terlalu jauh, tapi tengah malam begini?! satu-satunya yang bisa dilakuin adalah menghibur diri, “mom, you’ll be fine. i know it!”
besoknya baru langsung ngasih ultimatum buat mindahin mama ke rumah sakit di medan.  aku hafal bener gimana mama. faktor psikologis lebih menentukan buat kesembuhannya dibanding obat-obat yang segambreng-gambreng itu.
setelah seminggu nginep di rumah sakit (included me ya!), akhirnya mama boleh pulang. lega luar biasa!!! tapi bukan berarti harus tenang, kadar gula mama masih dan harus terus diperhatikan. that’s my job to do it, mom! lalu kejutan lain muncul tepat di hari kepulangan mama dari rumah sakit…

akhir minggu...

‘al, kamu ke jakarta buat ikut workshop
‘kapan, pak?’
‘besok.’
‘hah?!’
belum juga sempat istirahat setelah menginap di rumah sakit, eh harus berangkat ke kota yang (masih) belum mampu membuatku jatuh cinta. workshop…workshop… feeling-ku bilang ‘entar pas balik, pasti bawa kerjaan’. gezzzz… bener aja… sekali lagi intuisi ini selalu tepat.
...
...
ya… kadang-kadang sesuatu yang kita pikir akan (selalu) berjalan sesuai dengan keinginan dan rencana kita ternyata (belum) tentu akan terus seperti itu. menggerutu mungkin jadi pilihan paling mudah untuk diambil ketika menghadapinya, tapi tersenyum dan (mencoba) berbahagia menjalaninya adalah sebuah tantangan yang menarik untuk diambil. yakin lah (seperti aku) kita nggak akan sendiri menghadapi hal-hal di luar keinginan kita. akan selalu ada seseorang yang mengulurkan tangannya, atau paling nggak tersenyum menyemangati kita.
-

dan keadaan sekarang adalah… kadar gula mama mulai normal, kerjaan yang di awal minggu (hampir) selesai plus kerjaan yang dibawa dari jakarta punya deadline yang sama, dan masalah hati (yang selalu) naik turun. dengan semua ke-hectic-an di akhir juni ini, i believe that i will pass it!!! so why worry, rite?!  


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer