Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

bersyukur lah...

Jumat, 29 April 2011 | Label: | 0 komentar

belakangan lagi tertarik sama serial brothers ‘n sisters (of course selain glee ya?!). hehehehe… telat ya?! padahal serial  ini udah dari kapan tahun diputer (nggak  inget sama sekali).

cerita serial ini seputar keluarga dengan konflik kehidupannya masing-masing. ya sama lah dengan cerita keluarga yang lain – mau itu di cerita karangan atau kehidupan nyata – , mana ada sih keluarga yang bahagia-bahagia aja?! berarti ada yang salah dengan ‘keluarga bahagia’ itu. jangan-jangan mereka keluarga psikopat yang suka nyulik anak kecil buat dijadiin tumbal pesugihan?! hiiiiiiiiiiii……

nah lho?! jadi ngaco kan?!

poin penting yang mau aku share di sini adalah soal bagaimana keluarga itu (sebenarnya) bagian penting dari kita. dari keluarga, karakter kita pertama kali dibentuk. dengan keluarga, kita berbagi cerita suka dan duka. kepada keluarga (juga), pada akhirnya kita mencoba mencari titik terang dari permasalahan kehidupan ini.

jadi… sebawel apapun ibu kita ngomentarin semua pilihan kita, se-ngeselin apapun ayah kita dengan sifat sok taunya yang patut disejajarkan dengan einsten, se-(pura-pura)cuek apapun abang atau kakak kita terhadap pergaulan kita… bersyukur lah untuk keluarga yang kita punya sekarang ini.

karena dengan bantuan mereka lah… kita bisa seperti ini.

love ur life, but don’t forget to love ur family too…


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer