Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

- aku ada -

Sabtu, 23 Juli 2011 | Label: | 0 komentar
meski semua orang menyebutmu gendut. aku ada. untuk tetap mengatakan padamu. bahwa gendut itu lucu. seperti polar bear yang menggemaskan. atau paket double combo yang menggiurkan.

jadi jangan takut untuk gendut. aku ada. untuk selalu mengingatkanmu. kalau-kalau berat badanmu bertambah tiga kali lipat. kutolong sebisaku. agar kadar kolesterolmu seimbang dan diabetes enggan mendekatimu. supaya kamu bisa tetap sehat biarpun gendut.

tak perlu mendengar semua kata mereka. aku ada. untuk tetap membantumu memilah. tapi tetap memberimu kebebasan makan apa yang kamu suka. asal kamu bahagia. aku pasti bahagia.

walau tak mungkin tubuhmu mengurus. aku ada. untuk selalu mendukungmu. mengakui kamu akan tetap memukau bagiku. bagaimanapun bentuk tubuhmu.

sampai nanti kamu tahu. aku ada. dan senantiasa tersenyum. untuk kamu. si gendut kebanggaanku. ciptaan paling sempurna di mataku. tanpa alasan klise apapun.

karena takkan pernah habis rasa ini buatmu. maka tetaplah (menjadi) gendut.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer