Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

the recovery moment: the third day - phone calls

Kamis, 25 Februari 2010 | Label: | 0 komentar
what will you do when you get a phone call?! cuma ada dua pilihan. untuk beberapa nama kita bakal menerimanya dan beberapa justru lebih baik diabaikan.

di hari ketiga ini, aku cuma pengen berbagi tentang dua jenis phone call. yang super duper reseh dan yang menyenangkan.

jenis pertama aku dapatkan pagi ini. (lagi-lagi) aku mendapatkan telepon dari kantor lamaku. tapi sekarang mantan atasanku yang langsung turun tangan. well, honestly, she's the reason why i don't want to pick up the phone. ngeselin nggak sih kalo kamu udah nggak ada hubungan lagi sama satu institusi tapi masih tetap diburu seakan punya hutang sebesar skandal bank century?! tambahan lagi, she's an airhead woman with bossy lifestyle. alasan yang tepat kan?!

sebenarnya nggak harus berbuat sekejam itu dengan me-reject panggilan, tapi memang harus seperti itu caranya untuk membuatnya berhenti. aku nggak bakal sesewot ini kalo aja si mantan atasan mau menggunakan sedikit - ya sedikit aja - sel otaknya untuk nggak terlalu berambisi dalam hidup. sah-sah aja berambisi tapi kita bisa sadar kemampuan kita sampai dimana. she said to all the people that she's a great therapist, but for me... paris hilton did better with her album. ya,selalu menyebalkan berada di tengah orang-orang berotak kosong tapi banyak omong.

jenis kedua aku dapatkan dari sahabatku, iskandar, yang lagi ada di tanjung pinang. soalnya pemberitahuan seputar kapan memasuki 'dunia baru'. hmmm... aromanya udah mulai tercium nih. hehehehe... kalo untuk yang ini lamgsung diterima pastinya.

the third day. kadang kita memang harus memilih. mana hal-hal yang mesti diterima. mana hal-hal yang mesti diabaikan. pelajaran penting buat hari ini. ciaooo!!!


p.s: thanks to sahabatku, jefferson maranzano, buat rekomendasiin advance call manager. it helps me out from the terror call, om! :-)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer