Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

the recovery moment: the fourth day-buku

Jumat, 26 Februari 2010 | Label: | 0 komentar
just like reading a book. tiba-tiba aja aku udah masuk ke halaman tengah. padahal perasaan masih baru mulai baca. dan hari ini sudah memasuki hari keempat. benar-benar nggak terasa.

ngomongin buku, hari ini memang berkenaan dengan buku. pagi ini dimulai dengan menulis untuk bisa sesegera mungkin menerbitkan buku baru. prosesnya memang masih panjang sebelum melahirkan my new baby tapi sejauh ini (mudah-mudahan seterusnya) semua berjalan lancar.

sorenya - buat ngilangin jenuh dan cari bahan bacaan - aku mengunjungi toko buku. banyak buku yang minta dipindahkan ke rak buku di rumah. of course, nggak semua bisa aku bawa demi tabunganku agar tak jebol. hehehehe... mau nggak mau, ya harus dipilih siapa (yang duluan) ikut aku pulang.

dan pelajaran hari ini adalah bahwa setiap orang memiliki kisah sendiri ketika menjalani hubungan dengan seseorang. ada yang kisahnya panjang ada juga yang pendek. it depends on us. kalau seseorang itu berarti bisa jadi akan ada sekuel yang terus terangkai dalam satu kisah. sebaliknya, kisah singkat kadang-kadang justru menjadi pilihan.

mungkin memang ini saatnya buatku. membuka lembaran baru. meninggalkan kisah lama. bukankah semakin banyak kisah akan membuat hidup kita berwarna?!


p.s: books can be a kind of drugs.mereka bisa bikin kamu ketagihan!!!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer