Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

dia, yang fotonya tak pernah dibagi

Kamis, 30 Agustus 2018 | Label: | 0 komentar

zaman sekarang ini nggak hits kayaknya kalo nggak punya akun media sosial. ya, begitulah. perkembangan teknologi mau tidak mau seperti memaksa kita untuk mengikutinya. nggak ada yang salah menurut saya, selama kita bisa berlaku bijak atasnya.

dan yang paling sering dibagi di akun media sosial, apalagi kalau bukan masalah perasaan, masalah hati. media sosial dianggap sebagai sarana paling ampuh untuk curhat. sekali lagi, saya akan mengatakan, kalau hal itu nggak salah selama kita bisa bijak memilih apa yang kita curhatkan.
ada satu yang saya pikir tak perlu kita umbar. boleh dibagi, tapi tak perlu berlebihan.

ini tentang dia. dia yang fotonya tak pernah dibagi di akun media sosial.

menurut saya, ada baiknya tidak perlu terlalu sering mengumbar cerita tentang perasaan kita dengan orang yang kita sayangi. sesekali saja cukup, agar kita bisa meminimalisir hal-hal negatif dari postingan kita. bukankah kita sama-sama tahu, dimana ada kebaikan selalu ada keburukan (sekecil apapun) menyertainya?! kalau memang kita sayang, sudah seharusnya kita menahan dan menjaga.
sebab tak ada sayang yang lebih menenangkan, daripada menikmatinya dengan rasa nyaman. tanpa perlu banyak yang lain tahu.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer