Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

the main thing

Kamis, 23 Agustus 2018 | Label: , | 0 komentar
as long as you’re being honest and as long as you’re enjoying what you’re doing… that’s the main thing - victoria beckham -.

kutipan itu saya dapat sore ini saat menonton wawancara victoria beckham pada acara forbes women’s summit 2018. terlepas dari saya adalah fans-nya, apa yang dikatakan victoria beckham menurut saya ada benarnya.

orang-orang akan selalu mencari celah untuk menemukan kesalahan ataupun kekurangan kita, tapi percaya lah dengan kejujuran – terutama pada diri sendiri – kita nggak akan mudah untuk down saat orang-orang itu berusaha. dengan kejujuran juga kita pasti bisa menikmati apa yang kita lakukan.

dua poin itu saya pikir adalah hal penting yang cukup membantu kita menjalankan hidup. nggak perlu julid… nggak perlu nyinyir. lebih baik banyak bercermin dan bertanya pada diri sendiri sebelum mulai menilai apa yang dijalani orang lain…

“sudahkah kita jujur pada diri kita sendiri tentang apa yang kita jalani selama ini?” 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer