Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

enjoy!

Sabtu, 10 Mei 2014 | Label: | 0 komentar

udah lama banget nggak nulis puisi... malam minggu ini nggak tahu kenapa inspirasi mengalir deras buat nulis puisi. Jarang-jarang begini, saya nggak membuang waktu lagi buat menuntaskannya...  enjoy!

- aksara tanpa suara -

kita bertemu di taman bersegara
dalam jejak yang telah sekian lama kunanti
namun tak pernah kubayangkan akan terjadi
pada tempat dimana biasa aku merajut cita

lalu kita bicara
dalam deretan aksara tanpa suara
tertawa dan bercerita
berdua hanya kita

aku bahagia...,
mungkin kamu juga
tanpa perlu ada yang memahami
apalagi minta yang lain buat mengerti

selayak memercik bara api
secepat itu ada hangat dalam hati
tatkala pertemuan mulai berasa magis
semua tentangmu kini terkecap manis

sebenarnya...
tak ada yang salah dengan kita
kecuali...
aku seorang yang masih sendiri

source: thetarotroom.com
satu lagi yah...


- miris -

mana berani aku menatapmu
yang begitu mempesona terbalut biru
berjalan tegak seperti pelita
penuh benderang berisi cahaya

mana berani aku menyapamu
ketika tahu ada sentuh yang lebih dulu
terukir jelas dalam ucapmu
tanpa jeda yang siratkan ragu

mana berani aku bicara
saat sadar takkan pernah ada “kita”
meski berusaha untuk kupaksakan
takkan buatku punya harapan





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer