Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

A

Sabtu, 17 Desember 2011 | Label: | 0 komentar

backsound: rahasia hati by element

do u believe in first love never die?!

banyak orang percaya kalo cinta pertama nggak akan pernah hilang dari ingatan, dan mungkin aku salah satu di dalamnya.

source: ekinox-sastrapuisi.blogspot.com
first love buatku beda sama first crush, biarpun feel-nya sama-sama buat seseorang berinisial A. first love itu berarti kamu punya satu perasaan istimewa buat seseorang, menempatkannya sebagai yang pertama, dan memberanikan diri untuk mengatakan padanya.

A, ini anak baru di sekolah. nggak sekelas sama aku. dan ya nggak masuk golongan beautiful people – maksudnya terkenal gitu lho – (jiahhhh, bahasanya!) kayak aku sama temen-temenku. perkenalan aku sama dia ya standar lah. aku main ke kelas temenku, ngeliat ada anak baru, mau tau dia itu siapa, kenalan, udah itu aja. nggak ada kejadian kayak film-film komedi romantis (baca: tabrakan nggak sengaja).

A, termasuk sepuluh besar murid yang datang sebelum jam tujuh pagi di sekolah. berhubung saat itu aku juga masuk kategori itu (huahhh… i miss the time!), jadi aku punya kesempatan ngobrol sama dia lah. nggak sendirian pastinya. ada temen-temen lain yang ikutan ngobrol. biasanya sih di kelasnya dia.

A, anaknya seru kalo kubilang. kadang-kadang sih suka over pede, dan banyak yang nggak suka gara-gara itu, tapi buatku itu malah jadi daya tarik sendiri. oh iya, dia juga punya suara yang masuk kategori oke. kalo aja zaman itu k-tv udah booming kayak sekarang pasti tiap weekend aku ajakin karaoke deh. sayang, satu-satunya cara buat ngedengerin suara dia itu ya… pura-pura ngasih teks lagu sama sahabatku terus sahabatku itu minta diajarin sama dia. kalo ingat itu kok rasanya konyol yah?!

urusan memendam perasaan, aku juaranya lah. makanya nggak ada yang tahu kalo diem-diem aku punya feel sama dia, sampai akhirnya dua orang sahabatku tahu secara nggak sengaja.

hari berganti hari, we’re getting close but not close enough to say it. banyak hal yang kita bagi. mulai dari yang biasa kayak ngobrol sebelum jam pelajaran dimulai, berbagi jokes garing di pelataran parkir pas jam istirahat, pulang bareng, sampai yang nggak biasa kayak ‘underwear thing’ pas ujian olahraga buat nilai akhir, dan ngajarin lagu rahasia hati-nya element. itu bakal selalu jadi memorable moment buatku. lalu akhirnya waktu itu tiba juga.

hari terakhir ujian nasional…

semua udah nyediain yang namanya pilox, glitter, dan segala macam cat buat acara corat-coret seragam. aku pikir this is the time. kalo aku nggak bilang sekarang, dia nggak bakal pernah tahu. so, i’ll take the risk. aku bicara soal perasaanku sama dia. dan disinilah semua itu dimulai…

A nggak ngasih jawaban ‘iya’ atau ‘nggak’. dia cuma mengatakan sebaris kalimat yang sampai sekarang aku masih nggak ngerti artinya. hubungan kami nggak berubah. tetap seperti biasa. sampai dia bilang kalo dia bakal berangkat ke bandung buat ngejar cita-citanya jadi dokter. aku menghitung dan dia bilang 10 tahun lagi baru balik.

geezzz… i don’t know what to say. 10 tahun?!



hampir 8 tahun setengah udah berlalu. time flies… dan selama itu aku nggak pernah tahu keadaannya kayak apa. apa dia berhasil jadi dokter?! dimana dia sekarang?! bagaimana kabarnya?! aku nggak pernah tahu. satu-satunya fotonya yang aku punya (foto kami berdua) udah hilang setahun yang lalu bersama organizer-ku.

hidup berlanjut dan aku mesti wujudin mimpi-mimpi yang aku punya. mungkin kami berjodoh, mungkin juga nggak. mungkin kami bakal ketemu di toko buku, atau mungkin di coffeeshop, atau malah mungkin nggak bakal ketemu lagi. kita nggak pernah tahu.

tapi yang pasti, biarpun waktu dulu nggak akan mungkin kembali.  A, kamu sudah membangun ruang sendiri di hati ini. yang artinya kamu akan selalu ada di hati



A, 831 (*aku masih simpan sesuatu yang belum sempat aku katakan dulu kalo nanti kita bertemu)
rewind: rahasia hati by element


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer