Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

lost

Sabtu, 10 Desember 2011 | Label: | 0 komentar
back when i was in school…

ada banyak hal yang udah terlewati dan yah… gak mungkin bisa dilakuin lagi. kadang kalo ingat itu rasanya pengen nangis… ya, kayak sekarang ini lah. beberapa udah dilupain tapi beberapa masih melekat lah di ingatan.

dulu waktu smp pernah pengen ikutan latihan vokal (ya salah satu impianku dulu adalah bikin grup vokal), sayangnya selain jadwal harian penuh sama les akademik, aku juga nggak ada dukungan dari orang tua (baik materi maupun moril). buat orang tuaku, nilai akademik itu nomor satu. mau nggak mau pelan-pelan aku mesti ngelupain mimpiku itu lah.

pas smu dulu, aku selalu iri ngeliatin temen-temenku yang bisa dance. nggak tau kenapa, aku pikir mereka cukup menghibur dan aku selalu pengen gabung nge-dance bareng mereka. tapi sayangnya, nggak ada cowok yang gabung ke tim dance sekolah dan aku sama sekali nggak punya keberanian buat jadi the first one. nyesal? pastinya, tapi ya sudahlah…

ada juga yang mungkin sedikit konyol. dulu pas baru masuk smu, aku punya secret crush (biasa lah, abg!) sama seseorang. senior. a (lebih enak pake inisial aja lah ya). feeling aku sih (mungkin ya…) dia ada sedikit crush-crush juga lah sama aku, tapi akunya tetep play cool nggak jelas yang berujung dia lulus dan nggak ada terjadi apapun. sempat sih punya nomor teleponnya dulu, tapi udah ilang karena ganti hp. terus beberapa waktu lalu sempat nemu alamat fb-nya (of course lah langsung di-invite), tapi sampai sekarang belum ada kabar kabur soal add-nya. kayaknya sih fb-ku di-block sama dia. nggak tau kenapa. coba aja dulu lebih berani ya?! paling nggak bisa jadi temen deket.

kalo dipikir-pikir ya, masalahku sebenarnya adalah soal keberanian. ternyata dulu aku bukan first mover. banyak pertimbangan yang ujung-ujungnya malah nggak ngasih keuntungan apapun. sekarang sih masih (hehehehe…) susah buat jadi first mover, tapi ya udah mendingan lah daripada kemaren-kemaren itu. sejak tahun terakhir di smu, sedikit-sedikit aku punya keberanian buat ngelakuin apa yang aku mau termasuk ngungkapin perasaan (bagian ini nanti ada ceritanya sendiri). thanks to ely afrida, temen sebangku aku dulu, yang ngajarin banyak hal tentang keberanian buat jadi pelajaran buatku.

source: istockphoto.com
banyak memang yang udah terlewati dan nggak mungkin bisa kembali ke masa itu, tapi aku selalu percaya ‘apa-apa yang kamu lewati, pasti akan ada sesuatu yang menggantikannya’. yah… aku memang melewati hal-hal yang aku ingini, meski begitu sekarang aku mendapatkan hidup yang lebih baik sebagai gantinya. dan aku bersyukur untuk semuanya. semua yang telah kulewatkan dan semua yang aku dapatkan.

bukankah itu poin penting yang positif karena nggak meraih sebagian keinginanku?!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer