Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

belajar lebih teliti lagi

Jumat, 02 Desember 2011 | Label: | 1 komentar

selalu teliti sebelum melakukan sesuatu adalah… wajib!!!

lho kok?! seharusnya kan meneliti setelah melakukan sesuatu ya?! hohohoho… untuk kasus yang satu ini kayaknya harus teliti dulu baru melakukannya.

malam ini, setelah berkali-kali tertunda, akhirnya dapat kesempatan makan juga di salah satu tempat makan seafood yang kondang lah. sekalian ngenalin tempat ini buat my best buddies, om jeff sama memew (supaya mereka punya referensi kalo bawa pacar mereka. hehehehe).

semuanya aman terkendali. mereka berdua nggak ada komentar pedes seputar makanannya. yang ada malah muji hasil rekomendasiku ini. makan enak, tempat enak, obrolan enak, ya… semuanya enak lah.

sampai…



angka 650 ribu tersenyum manis pas kita minta bon. yang tadinya puas banget karena makanannya enak banget, berubah jadi kuaget buanget. bisa bayangin kan gimana ekspresi kita pas lagi sumringahnya tersenyum puas dengan sajian yang rasanya juara tiba-tiba pas nerima bon langsung bikin kolesterol yang tinggi mendadak turun drastis. freeze moment for a minute… bukan masalah uangnya tapi kayaknya kemaren pas pesan makanan lebih banyak dari ini harganya nggak segini, pikirku. ya sudahlah… i have to responsible with this bill. untunglah om jeff segera mengambil keputusan untuk mengecek ulang bon pesanan. dan hasilnya…tarrra!!! salah ketik. angka 65 ribu terketik 650 ribu. ckckckck… hampir aja kehilangan uang buat sesuatu yang nggak valid. kalo aja nggak ada si om yang teliti, pasti udah terbayar tuh bon! yang rugi?! jelas konsumen lah, a.k.a saya sendiri. hehehehe… untunglah semua bisa diselesaikan dengan damai (thank you, om jeff buat jadi satu-satunya yang masih sadar dan menyelamatkan keadaan).

hahahahaha.

pelajaran penting buat diri sendiri dan kita semua… teliti setiap kali nerima bon apapun. yang namanya manusia kan bisa bikin salah kan. jadi supaya nggak ada yang dirugikan lebih baik cek dan ricek lagi lah sebelum melakukan pembayaran. bukan masalah uangnya tapi lebih kepada ‘apa yang kamu dapat itu yang kamu bayar’.
hehehehehe… what a shock and funny nite.

p.s: kita nggak bakal blacklist orderan ‘asam manis’ itu kok kalo ke tempat itu lagi, mew.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
  1. Ketenangan dan ketelitian..
    Hehehehe..

    -kojek-