Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

kangen

Selasa, 03 November 2009 | Label: | 0 komentar

aku kangen…
aku kangen kamu…
……
aku bisa saja terlihat tegar di luar sana tapi dalam hati… damn i miss you!!!
ya… aku benar-benar kangen kamu!!!
……
aku kangen saat ketidakpedulianmu…
aku kangen saat dimana aku cuma bisa melihat kamu dari jauh…
aku kangen saat aku tak mampu bicara sepatah kata pun setiap kamu ada…
aku kangen saat… saat… saat… aku berharap setiap harinya supaya aku bertemu denganmu…
aku kangen… semua tentang kamu…
……
jangan tanya aku kenapa aku kangen kamu
aku kangen kamu karena aku kangen itu
tak ada alasan lain!!!
kalau pun ada…
mungkin karena aku…
mulai menyadari perasaanku
…….
yang aku harapkan cuma satu
satu hari nanti,
kita punya keberanian untuk berbagi…
…….
itu saja…
aku tak minta banyak!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer