Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

happy sidekick

Sabtu, 14 April 2012 | Label: | 0 komentar

setelah melewati serangkaian perjalanan panjang yang melelahkan, hari ini aku telah menemukan esensi keberadaanku yang sebenarnya. ya, tempat dimana aku bisa berdiri tegak. tersenyum. berbagi bahagia pada dunia. dan mencintai aku seutuhnya.

my voice is not good as the main vocalist. my look is not the hottest one. i never love to be the main character in the movie. i know it. my destiny is not to be the leader.

aku lebih menyukai bernyanyi di beberapa part saja karena aku memang pembosan. lebih nyaman mengenakan sweater daripada jas mahal keluaran teranyar. berperan sebagai karakter pendukung jauh lebih menarik menurutku sebab banyak memberikan nasihat kepada karakter utama. semua terasa lebih menyenangkan seperti itu.

source: universalforum.info
ya, i’m just the sidekick...

sebuah external hard disc yang mampu menyimpan banyak memori dan digunakan saat keadaan darurat. seorang penari latar yang harus mengingat lebih banyak koreo karena tidak ikut bernyanyi. penulis naskah yang merangkai semua dialog yang ada karena sang sutradara kesulitan menuangkan apa keinginannya dalam kata-kata.

that’s me.

berambisi namun tak berapi-api.

sebab aku percaya...

takkan berguna raja tanpa adanya perdana menteri.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer