Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

pelangi pahit

Jumat, 09 September 2011 | Label: | 0 komentar

susahnya melupakan seseorang dari masa lalu adalah ketika orang tersebut adalah seseorang yang kamu harapkan untuk bersama menghabiskan sisa hidupmu.

setengah mati aku berusaha buat belajar lupa. tapi dalam waktu sekejap – kayak sabrina men-snap jarinya untuk sebuah sihir – semuanya ngulang lagi. setiap kali ada pertemuan pasti kotak kecil yang udah disimpan di lemari hati itu terbuka secara otomatis.

nggak ada yang tahu pasti memang gimana usaha kerasku buat move on. tapi rasanya semua kayak sia-sia setiap rasa itu kembali. dan yah… i have to admit, rasa itu datang tanpa pernah aku minta.

kayak mimpi yang malam ini datang. bukannya mimpi nggak bisa di-request?! jadi bukan salahku kan kalo tiba-tiba dia muncul di mimpi dalam cerita yang aku nggak habis pikir.

dia nggak mungkin menunggu aku. dia nggak mungkin punya rasa sama aku. dia cuma manfaatin aku. semua hal negatif itu udah aku tanamkan di pikiranku tentang dia. tapi apa?! dia justru muncul di mimpi sebagai superhero yang menolong, menunggu, dan punya sejuta rasa buatku. bukankah mimpi adalah kegiatan alam bawah sadar?! bukankah aku udah menanamkan semua kejelekan tentang dia di alam bawah sadar?! tapi kenapa kebalikannya yang terjadi?!

dalam doa juga aku udah memohon untuk nggak lagi mengingat dia. minta dijauhin karena aku tahu kayak apa kenyataan itu. pahit. dan aku nggak mau lagi ngerasain semua kepahitan itu. terlalu capek. lelah rasanya. tapi kenapa…

aku tahu ada kekuatan yang lebih tinggi dariku. aku nggak akan berhenti buat berdoa buat ngasih aku kenyataan bukan sekedar harapan. aku mulai sadar kok, kalo dia mungkin memang buatku.

tapi…



kamu seperti pelangi. nggak selalu datang setiap kali hujan selesai tapi setiap kali pertemuan selalu ngasih kesan yang nggak bisa dilupakan.


source: punyatutu.blogspot.com



tapi…

rasanya terlalu naif kalo aku merasa doaku udah dijawab. perlu lebih banyak bukti untuk membuatku percaya kalo kamu itu…


orang yang akan bersamaku menghabiskan sisa hidup.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer