Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

love yourself first

Rabu, 07 September 2011 | Label: | 0 komentar

pertemuan kejutan hari ini ngasih sesuatu buatku. kejutannya mungkin nggak kayak yang aku harap tapi dari kejutan itu aku belajar satu hal penting.

sebenarnya hari ini aku janjian sama salah satu temen kampusku. dia mau ambil somethin’ dariku dan janji awalnya sih mau datang ke kantor. it’s good, pikirku. soalnya aku memang pengen langsung pulang begitu kerjaan selesai di kantor. tapi di situlah hidup bekerja, semua rencana tiba-tiba aja berubah.

temenku yang lain tiba-tiba saja meneleponku dan bilang kalo dia udah di jalan mau jemput aku di kantor. kerjaanku masih banyak, tapi karena aku ngerasa nggak enak dan yah udah lama juga kami nggak ketemu jadi terpaksa semua kerjaan aku delay dulu lah.

feeling-ku sih sebenarnya udah nggak enak waktu dia telepon. kayaknya ada orang lain selain mereka berdua. dan yah… bener aja. tapi udahlah, yang penting aku nanti juga ketemu sama temenku yang janjian di awal.

nyampe di kopi tiam ong, aku ketemu sama temen-temenku yang lain. biarpun aku nggak ngerencanain apalagi ngarepin buat ketemuan rame-rame hari ini, tapi aku coba mikir positif aja lah. paling nggak ke depannya aku nggak perlu bikin rencana ketemuan karena hari ini udah ketemu sama mereka.

bahasa tubuhku mungkin dari awal udah kebaca sama mereka. bukan maksud nggak enakan sama mereka, tapi aku memang nggak terlalu mood hari ini buat kumpul. i’m so exhausted with my works today.

source: www.resolutionroad.com

nggak ada yang salah sama mereka. mereka temen-temenku. i love them so much, tapi mungkin hari ini aku memang kehabisan tenaga jadi ngobrolnya juga seperlunya aja. sorry for you all.

masalah sebenarnya adalah janji yang kubuat sama diriku sendiri. bukannya aku udah janji buat move on?! melanjutkan hidup?! dan hari ini rasanya aku mundur beberapa langkah ke belakang.

untung lah, aku cepat bikin keputusan untuk segera pulang. bukannya aku nggak seneng kumpul rame-rame sama mereka, tapi ada prioritas yang aku mesti dahulukan. aku senang kok bisa ngumpul bareng mereka semua, tapi mungkin waktunya nggak bener-bener pas kali ya?!

seberapa besar rasa sayang kita sama orang-orang di sekitar kita, tetap diri kita lah yang harus diprioritaskan. love yourself first before you love the rest.

kesehatanku mungkin nggak sebagus dulu. aku udah nggak bisa kumpul-kumpul lagi sampai larut malam. tanggung jawabku juga udah nggak kayak dulu lagi. sekarang tanggung jawabku lebih besar, yang berarti aku harus bisa ngerencanain banyak hal supaya semua bisa dikerjain.

semuanya udah nggak lagi sama sekarang, tapi percaya lah… i love you always, guys!

next time mungkin kita bisa ngumpul lebih lama plus lebih seru lagi ya…


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer