Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

cara kita melihat bintang

Sabtu, 20 Juli 2013 | Label: | 0 komentar

kamu. si realistis yang selalu praktis. melihat bintang sebagai bagian dari luasnya jagad raya, setitik kecil milik semesta.

aku. si pemimpi yang selalu berhati-hati. melihat bintang sebagai petunjuk kala menanti, seberkas cahaya pada bumi.

 
kamu. dengan teropong bintang terus mengamati. menikmati setiap keindahannya sambil belajar bagaimana tata surya hanya sekelumit dari banyak galaksi.

source: viva.co.id
aku. dengan sebaran tarot terus memahami. membaca lukisan hasil interpretasi tentang bagaimana sebaran bintang di langit bicara dalam bahasanya sendiri.

kamu. berkata betapa kecilnya venus dibanding jupiter. bicara banyak seputar solar system yang hanya mampu kutanggapi dengan senyum tipis.

aku. berbahasa sesederhana mungkin mengartikan le star. berbisik pelan soal kemungkinan buruk yang kamu tepiskan dengan sinis.

kamu.

aku.

mungkin berbeda.

tapi... satu yang perlu digarisbawahi.

ada...

“kita”

... sama-sama melihat bintang. 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer