Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

sebelah hati

Rabu, 12 Juni 2013 | Label: | 0 komentar
di suatu masa satu dasawarsa yang lalu. sebelah hati bertemu dengan sebelah hati lainnya. bersama menjalani hari-hari remaja penuh warna dengan tawa dan canda. merasa dunia milik mereka tanpa ada yang sanggup menghilangkan bahagia dari mereka. sampai akhirnya sebelah hati minta untuk dilengkapi pada sebelah hati lainnya.

sebelah hati lainnya tertunduk dan berkata bahwa ia percaya pada sebuah mimpi yang akan diwujudkannya. terbang mengitari angkasa dan menjejak di bumi dengan kebanggaan. sebelah hati tersenyum. ia mengerti. rasanya memang tidak layak ia mengubur mimpi sebelah hati lain.

namun saat itu, sebelah hati lain meminta sebelah hati untuk menjaga permintaan itu. menyimpannya agar bisa dijemput dalam hitungan satu windu enam catur wulan. sebelah hati menyetujui karena ia percaya sebuah janji pasti lah di tepati.

lalu...

genap hitungan sepuluh tahun...

source: itv-gear.com
saat ini...

tepat di tanggal dimana janji itu diikrarkan, sebelah hati tersenyum lebar pada dunia. hari ini sebelah hati akan terlengkapi, meski langit seolah tak menyetujui.

hujan turun membasahi sampai diguliran penghujung detik, namun tiada tanda akan penyatuan menjadi sebuah hati.

percuma menyuruh waktu untuk mundur, begitu pikir sebelah hati. meski penantian hanyalah penantian, tidak ada yang sia-sia di hidup ini... jadi tak ada guna merutuki takdir. apalagi sampai menyesali.

sebelah hati bangkit.

siapa yang tahu akan jadi apa masa depan nanti.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer