Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

like a wheel

Sabtu, 21 Januari 2012 | Label: | 0 komentar
ngeliat tayangan wedding party-nya kim kardashian kok perasaan jadi trenyuh ya?! mungkin karena itu tayangan ulang yang kenyataan setelahnya udah kita ketahui.

jadi pengen nasehatin diri sendiri. setiap kali merasa buruk, sedih, atau segala hal negatif lainnya ingat saja satu hal:

“ada orang dengan kehidupan yang jauh lebih buruk, lebih sedih, dan lebih dikelilingi hal negatif dan mereka mampu bertahan.”

kim kardashian dengan pernikahan seumur jagungnya, nick jonas dengan diabetes tipe satu yang diidapnya di usia muda begitu, taylor swift sewaktu diputusin dengan cara paling menyakitkan, paris hilton with her sex tape, kelly clarkson yang karirnya sempat bermasalah, lindsay lohan yang rajin keluar masuk rehab, dan banyak lagi yang nggak bisa disebutin satu persatu.

source: www.sheldonbrown.com

bukan niat jual cerita sedih, tapi memang begitu lah hidup. round like a wheel. di saat senang jangan terlalu terbuai, di saat jatuh tolong segera bangkit.

masalah sih bakal tetap selalu ada. namanya juga hidup. itu yang bikin hidup jadi berwarna. kalo lempeng-lempeng aja mana ada serunya?!

silakan bersedih, marah, atau kecewa – manusiawi itu kok – tapi jangan sampai larut di dalamnya. masalah nggak akan selesai kalo terus-terusan sedih, marah, atau kecewa. fight it!

kalo kim kardashian yang dianggap banyak orang sebagai the airhead woman aja bisa, apalagi aku dengan otak cemerlang nan gemilang (ini penting buat ningkatin kualitas diri di saat rapuh!) ini?!

so, take a look in the mirror and say... “you’re beautiful”

xx big smile xx


btw, wedding party-nya Kim dahsyat bener ya?! I love the concept!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer