Personal Data

Foto Saya
aL dhimas
put the word in: uncommon
Lihat profil lengkapku

aku ingin menemukanmu dengan sederhana

Minggu, 07 November 2010 | Label: | 0 komentar
pada awal ini semua bermula. aku ingin menemukanmu dengan segala kesempurnaan yang tak bisa terkalahkan. tanpa cela atau goresan. di puncak tertinggi dunia.
selanjutnya aku menciptakan harapan. aku ingin menemukanmu dengan semua kenyamanan. dikelilingi lembaran berisi cerita. di tempat ilmu berada.
lalu aku mencoba untuk lepas. aku ingin menemukanmu dengan bebas. tanpa perlu menjadi awas.di ruang tanpa batas.
tapi...
sampai saat ini.
aku tak menemukanmu.
ya... aku tak menemukanmu.
...
...
kususuri jalan ini sendiri. sampai ilham merangkulku dalam sepi. membuatku mengerti. apa yang sebenarnya kuingini.
aku tak ingin menemukanmu di puncak tertinggi dunia. tapi aku ingin menemukanmu yang punya cela untuk berjalan bersamaku menggapai kata 'sempurna'.
aku tak ingin menemukanmu di tempat ilmu berada. tapi aku ingin menemukanmu yang bisa memberiku rasa nyaman saat berbagi cerita.
aku tak ingin menemukanmu di ruang tanpa batas. tapi aku ingin menemukanmu yang selalu awas mengingatkanku saat berkarya di alam luas.
dan pada akhirnya...
aku ingin menemukanmu dengan sederhana.
di tempat aku akan mengawali bahagia.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer